Rumah konsep pesanstren

Jangan Diam! Ini Arahan UBN untuk Balas Pemfitnah Ust Somad

- April 15, 2019


Sebagai sesama Muslim dan dai, Ustadz Bachtiar Nasir (UBN) memberikan arahan kepada ummat Islam untuk membalas pemfitnah Ustadz Abdul Somad Lc MA.

"Untuk menghadapi hari penuh fitnah, saya menganjurkan kepada ummat dan bangsa untuk tetap menjaga hati dan selalulah kembali kepada Allah dan bertawakkal dalam segala hal sambil menggantungkan harapan kepada Allah 'Azza wa jalla dan tentu dengan perbanyak amal shalih dan ketaatan kita." ujar Ustadz Bachtiar Nasir dalam sebuah rekaman yang dikirimkan kepada Tarbawia, Ahad (14/4/19) malam.

Sebelumnya, Ustadz Bachtiar menyatakan bahwa hari tenang jelang pileg dan pilpres 2019 ini justru menjadi hari penuh fitnah.

"Memang ini hari tenang, tapi tenang dari kampanye. Bukan berarti betul-betul tenang secara politik. Justru bagi saya, sekarang ini hari-hari fitnah." tutur UBN.

UBN menyebut adanya dua fitnah besar kepada Ustadz Abdul Somad Lc MA dan Muhmmad Said Didu.

"Saudara saya, Ustadz Abdul Somad yang difitnah. Kedua, dihacknya medsosnya Pak Said Didu dan celakanya dipakai untuk memfitnah saudara saya, Ustadz Abdul Somad." lanjut pimpinan AQL Islamic Center ini.

Ustadz Bachtiar juga menyesalkan kisruh pemilihan umum pilpres dan pileg di luar negeri. Mulai dari surat suara yang kurang sampai sejumlah pemilih yang batal karena gedung tempat pemilihan sudah ditutup dengan alasan sewa. 

"Harusnya sudah disiapkan sejauh mungkin. (Tapi) kenapa (kekisruhan) ini bisa terjadi?" tegas UBN. [Tarbawia]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search