Rumah konsep pesanstren

Sebut Nama Prabowo-Sandi, Doa UBN di Solo Getarkan Langit

- April 10, 2019



Ustadz Bachtiar Nasir (UBN) memanjatkan doa yang menggetarkan langit di depan puluhan ribu rakyat di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4/19).

"Bismillahirrahmanirrahim. Allahumma malikal mulk, tu'til mulka man tasya', wa tanziul mulka mimman tasya', wa tu'izzu man tasya', wa tudzillu man tasya', biyadikal khoir, innaka 'ala kulli syai-in qodir.

Allahumma ya Allah, Allahumma ya Allah, Allahumma ya Allah, Engkaulah Tuhan seluruh lapisan langit dan bumi, berikanlah kekuasan dan kepemimpinan kepada hamba-Mu, kepada hamba-Mu, kepada hamba-Mu, Prabowo dan Sandi, ya Allah...

Wahai Allah yang Maha Menguasai semua Penguasa berikut kekuasaannya, Wahai Allah Yang Maha Merajai semua raja berikut semua kerajaannya, cabut paksa kekuasaan orang-orang zhalim, cabut paksa kekuasaan orang-orang yang zhalim, cabut paksa kekuasaan orang-orang yang zhalim, ya Allah.. 

Setelah itu kami berserah diri kepada-Mu. Inilah pemimpin baru kami. Karena Engkaulah  sumber semua kebaikan. Dan Engkaulah Yang Maha Kuasa. 

Walhamdulillahi Rabbil 'alamiin.

Allahu Akbar... Allahu Akbar... Allahu Akbar. Dari Solo mereka memulai dan dari Solo mereka mengakhiri." [Tarbawia]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search