Kuras Air Mata, Begini Kesan Peserta Kampanye 02 di Solo

- April 10, 2019



Biidznillah. InsyaAllah, "Pedhot Sak Oyot-oyote!"

Aamiin ya Allah.

Kampanye Akbar Prabowo Subianto di GOR R Maladi Sriwedari Solo. Pecaaaaaah, di dalam dan di luar massa tumpah ruah. MasyaAllah.

Baru kali ini pilpres segreget ini. Peserta kampanye rata-rata mukanya ganteng-ganteng, cantik-cantik, resik-resik, keliatan banget tajir-tajir, terpelajar, sopan, ramah, saling senyum dan sapa meski beda partai. 

Baru kali ini deh, kampanye ada beragam korps pengamanan dari sejumlah ormas dan partai bersatu padu dalam ikatan-Nya (auto nyanyi Rabithoh Cinta). Ada Kokam, FPI, Pandu Keadilan, Laskar Al Ishlah, Brigade Hamas, GPK, dan lain-lain. Banyak, gak bisa disebutin karena saya gak kenal, belum kenalan satu-satu sih 😁.

Banyak menemui ibu-ibu dan bapak-bapak yang sudah sepuh tapi amat sangat bersemangat. Malah pas Flash Mob, banyak disemangati nenek-nenek yang lewat. 

"Semangat, Dik!" Katanya.

Ashiaaaap! Lanjut lagi FlashMob cerianya.

Ada lagi cerita tentang banyaknya sedekah makanan dan minuman untuk peserta kampanye. Berjejer macam Festival Kuliner Nusantara. 
"Halal, buat peserta kampanye Prabowo Sandi," kata salah satu mas-mas (gak ngecek ganteng gak, kayaknya sih gitu hahaha). Dia menawarkan air mineral bagi siapa aja yang mau ambil.

Saat duduk-duduk di luar GOR (fyi, saya gak bisa ke dalam. Saking banyaknya orang di pintu masuk), ngobrol sama dua orang emak-emak (tampangnya sih macam emak-emak sosialita gitu). Wajahnya terawat, gelang dan cincinnya duh bikin pengen hahaha. 
Ternyata mereka dari Jogja Pemirsaaaaah! Jauhnyaaaa.... 
Dan emak-emak ini ternyata ikut mengawal Kampanye Prabowo Sandi di berbagai kota di Jateng-DIY.
Mantapks!!!!!

Terus ya, selesai kampanye orang-orang mulai membersihkan sampah tanpa dikomando. Bahkan di dalam GOR bersih sih sih sih! Keren amat ya pesertanya. Kan jadi bangga gitu... 

Wah, pokoknya saya terkesan sekali dengan kampanye kali ini. Kesedihan gak bisa ikut kampanye pas Kang Sandiaga Salahuddin Uno terobati udah.

Bismillah, ayo jangan lupa ya 17 April 2019.
Coblos PKS no 8
Coblos Prabowo-Sandi no #02

Ayo, Ojo Pedhot sholate.
Ayo, Ojo Pedhot imane.
Ayo, Ojo Pedhot akal sehate.

Wis Wayahe Prabowo-Sandi. 

Reportase oleh
Asri Istiqomah
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search