Tak Dimuat Media, Penampakkan Massa Kampanye 02 Di Solo Bikin 01 Panik?

- April 10, 2019

Tak disangka. Kampanye Prabowo di kampung Jokowi dihadiri ratusan ribu massa pendukung paslon nomor urut 02.

Anehnya, gambar-gambar penampakan massa tidak dimuat oleh satu pun media nasional. Benarkah mereka takut? Ataukah diancam oleh pemilik kuasa?


Ratusan massa menghadiri kampanye Prabowo di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4/19). Masyarakat mengikuti acara hingga usai.


Ratusan massa terbilang mengagumkan karena hadir di Sriwedari sejak Selasa (9/4/19) malam untuk bersih-bersih lapangan, memasang apk, dan panggung orasi.


Ratusan ribu massa yang hadir berasal dari seluruh Solo dan kota sekitarnya. Massa hadir dengan bus, mobil pribadi, dan konvoi motor secara tertib dan taat lalu lintas.


Meski diperiksa ketat oleh aparat bersenjata, masyarakat tidak terprovokasi. Masyarakat menurut saat diperiksa karena memang tidak berniat jahat seperti isu yang beredar.


Kampanye dihadiri oleh tokoh millenial, orator kebangsaan, juga tokoh Nasional dan dai.


Hadir di panggung utama Ustadz Bachtiar Nasir, Ustadz Fadlan Garamatan bersama Profesor Amien Rais, Priyo Budi Santoso, AHY, dan lainnya.


Prabowo tampil memukau di hadapan ratusan ribu rakyat. Disambut dan didoakan oleh para ustadz dan pendukungnya.


Dalam kampanye Prabowo-Sandi di Solo ini didengungkan kalimat, "Dari Solo mereka memulai, dari Solo mereka akhiri." [Tarbawia]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search