Rumah konsep pesanstren

Suara PAN di Dapil 1 untuk DPRD Kota Bekasi Meningkat Dua Kali Lipat

- April 23, 2019


BEKASI—Perolehan suara Partai Amanat Nasional (PAN) untuk DPRD Kota Bekasi mengalami peningkatan hingga dua kali lipat. Hal ini disampaikan Evi Mafriningsianti, Caleg PAN untuk DPRD Kota Bekasi.

“Syukur alhamdulillah, total perolehan suara PAN DPRD Kota Bekasi di Dapil 1 Bekasi naik dua kali lipat. Kami optimis untuk DPRD, PAN raih satu kursi,” ujar Evi kepada wartawan di Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (23/4/2019).

Total perolehan suara PAN di Dapil 1 Bekasi yang mencakup Kecamatan Bekasi Timur dan Selatan pada Pemilu 2014 mencapai 8.697 suara. Sementara real count internal berbasis C1 dengan data masuk sebanyak 94% atau 1255 TPS dari 1324 TPS menunjukkan perolehan 18.819 suara.

Untuk satu kursi DPRD Kota Bekasi ini diprediksi akan diraih oleh Evi dengan hasil sementara memperoleh 6.085 suara unggul dari caleg PAN DPRD Kota Bekasi dari Dapil 1 Bekasi  lainnya.

Meningkatnya perolehan suara PAN ini disebut Evi buah dari kerja keras para kader dan relawan. “Saya apresiasi para kader, relawan Bekasi, khususnya Ketua PAN Bekasi atas kerja kerasnya hingga suara PAN berhasil naik,” ungkap Evi yang juga founder Bekasipreneur.

Pada kesempatan ini, Evi berharap tidak ada kecurangan pada penghitungan suara. Ia meminta kepada semua pihak untuk mengawasi proses penghitungan suara hingga selesai.

“Saya berharap fenomena penggelembungan suara tidak terjadi di Bekasi. Mari sama-sama kita awasi agar tidak terjadi penggelembungan suara. Terima kasih pada warga Bekasi dapil 1. Insya Allah kami akan amanah menjaga komitmen dan memperjuangkan kepentingan warga Bekasi Timur dan Bekasi Selatan,” tandas Evi.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search