Blak-Blakan, Ustadz Haikal Bongkar Geng Pelapor Dirinya

- Mei 09, 2019

Ustadz Haikal mengungkap identitas pelapor sekaligus kelompok yang berada di belakangnya. Menurutnya, mereka memang gemar melaporkan sesama anak bangsa.

"Hanya hanya menduga, ini hanya kewajiban melapor karena pelapor ini terindikasi PSI dan ternyata satu geng dengan Guntur Romli, Husin Syahab, geng-geng itulah yang gemar melaporkan." kata Ustadz Haikal melalui pesan suara yang direkam Admin Majelis Keluarga Indonesia (MKI), Selo Ruwandanu, Kamis (9/5/19) malam.

Pembina MKI ini mengaku tidak paham terkait pelaporan terhadap dirinya. Pasalnya, pada hari yang disebutkan dirinya menebar hoax, Ustadz Haikal sedang berada di Jordania.

Ustadz Haikal menjelaskan, dirinya lebih senang melakukan tabayyun. Pasalnya, satu musuh terlalu berat dan seribu kawan terasa kurang.

"Saya memilih bersahabat dan tabayyun kenapa (mereka) melaporkan. Jelaskan dulu kepada saya, kalau salah saya minta maaf, saya lebih senang begitu. Karena satu musuh cukup berat dalam hidup, seribu teman masih kurang. Itulah prinsip saya." tutup Ustadz Haikal. [Tarbawia]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search