Dijenguk Prabowo, Korban Lakukan Aksi Mengharukan

- Mei 23, 2019

Prabowo Subianto turun langsung ke lokasi penampungan korban ricuh aparat dan masyarakat di Rumah Aspirasi, Cut Mutia, Jakarta, Rabu (22/5/19) malam.

Saat dijenguk Prabowo, korban berikat kepala kain merah putih melakukan tindakan mengharukan.


Sembari menahan sakit, relawan yang mengenakan kaos dan peci putih ini menggenggam tangan kiri Prabowo dengan tangan kirinya.

Berselang detik, pemuda berkulit putih ini mencium tangan Prabowo seraya memejamkan mata. Terlihat sepenuh cinta. Dan mengharukan.


Prabowo juga terlihat berdialog dengan korban lainnya di ranjang sebelah kanan. Prabowo sempat bertanya dan memijat bagian perut korban yang mengenakan kaos warna hitam.


Dalam video lain juga terlihat Prabowo memijit korban yang tergeletak lemas di lantai. Prabowo memijat bagian dada, perut, dan area kepala.


Pijitan Prabowo terasa lembut, dilihat dari respons korban yang menejamkan mata dan rileks.

"Kami rileks ya.." ucap Prabowo.


Usai melihat langsung korban di Rumah Aspirasi, Prabowo beserta Jenderal Sjafrie Sjamsoeddin disebutkan menuju ke Rumah Perjuangan.


Bentrok antara masyarakat kembali terjadi di Bawaslu, Jakarta pada Rabu (22/5/19) malam. Bentrok terjadi karena adanya pihak ketiga di tengah massa aksi damai memprotes pemilu curang. [Tarbawia]

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search