Masya Allah... Sekeluarga Selamat dari Kecelakaan karena Syafaat Al-Qur'an

- Mei 13, 2019


Seminggu setelah tasyakur milad ke 2 ODOJ G.3574 dan G.272 yang dihadiri oleh Ustadz Ricky Adrinaldi tepatnya di hari selasa 7 Mei 2019.

Member yang saya adminin yaitu Ibu Hj. Milla yang sering saya sapa Bu Jenderal  biidznilah  (suami beliau Jendral polisi bintang 1) mengadakan safar tepatnya di tol Ngawi.

Karena kecintaan beliau pada Al-Qur'an  dan keistiqamahan beliau di grup Odoj bahkan beliau adalah qudwah dan donatur di grup kami, Allah  balas tunai pahala kebaikan dan keistiqamahan Beliau di odoj. Ketika driver yang tak lain putrinya sendiri bersama beliau mengadakan safar.

Qadarallaah putri beliau yg diserang rasa kantuk mau berhenti cari tempat yang aman, Qadarallah ujian dari الله harus terjadi.

DUAAR.... Ananda   menabrak pembatas jalan tol. Pada saat terjadi kecelakaan  dikendaraan itu pula Ibu Hj.Milla sedang mengkholaskan juz 5 beliau.

Masya الله, Allaahu Akbar.

Kecelakaan yang kalau dilihat dari kerusakan mobil seharusnya pengemudi dan penumpangnya jadi korban, namun lagi-lagi biidznillah berkah tilawah  القران, Bu Hj Milla dan putri tercintanya serta seluruh penumpang mobil tsb الله selamatkan.

الحمد لله رب العالمين

Driver hanya sedikit shock. Kecelakaan sebagai ujian harus terjadi, namun الله  ringankan dampaknya dan itu menunjukkan ke-Maha Kuasaaan-Nya untuk ibu sekeluarga dan bagi kita semua yang mengambil i'tibar agar senantiasa istiqamah berintetaksi dengan القران , selalu berbuat baik kapan pun, di mana pun dan kepada siapa pun.

Milikilah kebiasaan yang baik apalagi saat bulan Ramadhan ini pahala gede-gedean dilipatgandakan sampai beratus-ratus kali lipat dan mari kita  selalu bersandar hanya kepada الله. Semoga القران senantiasa menjadi syafaat bagi yang senantiasa berinteraksi dengannya, jadi syafaat li ashabihi di dunia dan akhirat kelak. Aamiin. [Ustadzh Herlia Ciamis, Admin G3574 & G272].

#keepistiqamah
#odoj g.3574

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search