Rumah konsep pesanstren

Slide Mencengangkan dalam Pelatihan Saksi Paslon 01

- Juni 20, 2019


Dahnil Anzar Simanjuntak mengutip pengakuan saksi persidangan ke-tiga MK terkait sengketa pilpres 2019. Dahnil mengutip pernyataan caleg PBB terkait adanya slide mencengangkan dalam pelatihan saksi paslon 01.

"Saksi Khairul Anas, Caleg PBB, Partai yg dipimpin oleh @Yusrilihza_Mhd menyatakan dia mengikuti pelatihan saksi yg dilaksanakan TKN 01, dan salah satu materi menyampaikan ada slide yg menyatakan "Kecurangan adl bagian dari Demokrasi"." cuit Dahnil, Kamis (20/6/19).

Menanggapi kesaksian Khairul Anas yang bersaksi untuk paslon 02 dalam persidangan, netizen juga mengungkap hal serupa terkait kecurangan. 

"Temen w ustad tapi nyebong. Kata dia curang itu konstitusi dalam perpolitikan... Lahh w mo pingsan dengernya
.😵😵😵" balas Anto Kurnia.

"Kalo tdk salah denger saya itu slide materi TOT yg disampaikan oleh Kastaf yg menarasikan 'Perang Total' itu ya?" tambah Abi. 

"Yang bela petahana,  bebas.. Mau apa aja juga boleh." tambah Herman. 
Advertisement

4 komentar

avatar

Negara buat mainan orang2 tamak

avatar

Moga semua clear dan MK bekerja dengan dibawah pengawasan Yang Maha Kuasa.

avatar

Kalau kecurangan merupakan bagian dari demokrasi...tentu perlu dipertimbangkan untuk tidak perlu lagi demokrasi dilaksanakan di Republik ini...PancaSila harus ditegakkan sesuai budaya Bangsa Indonesia... musyawarah/mufakat merupakan upaya terbaik untuk memutuskan segala kepentingan Bangsa dan Negara Republik Indonesia

avatar

Kesimpulan : siapa paling curang akan keluar sebagai pemenang


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search