Wanita Bawa Anjing Masuk Masjid, Curhat Wartawan Bikin Miris

- Juni 30, 2019


Menyusul viralnya video wanita membawa anjing masuk ke dalam Masjid Al-Munawwarah, Sentul, Bogor, Jabar, Ahad (30/6/19), seorang wartawan media mainstream menyampaikan curhat yang bikin miris.

"Media mainstream belum banyak yang memberitakan. Giliran orang Islam lempar kotoran pasti diberitakan di semua media, dan tanggapan beragam dari semua pihak kalau perlu pemerintah ikut komentar." ungkap seorang wartawan media mainstream yang enggan disebut namanya, Ahad (30/6/19) malam.

Sebagaimana diketahui, seorang wanita yang mengaku beragama Katolik masuk ke dalam masjid dengan membawa anjing. Anjing wanita itu lepas dan berkeliaran di dalam masjid.

Berikut kronologinya:


Ini masjid dekat rumahku di Sentul City (arah ke Jungleland). Benar kejadiannya siang td sekitar jam 1 siang. Si ibu yang marah2 itu dapat kabar suaminya akan melangsungkan ijab qobul di masjid ini. Ibu itu marah pada setiap orang yang berada di masjid yang ditemuinya. 
Warga Sentul City yang beragama Katolik mohon ma'af atas kelakuan ibu yang diduga stress tidak pada tempatnya di masjid Al-Munawaroh Sentul City siang tadi. 
Parahnya dia bawa masuk anjingnya ke dalam masjid. Mungkin dia berfikir bisa mengendus keberadaan suaminya jika benar ada disana. 
Persoalannya tengah ditangani. 
(Ibu itu) Stress bera, kata yang ada di sana.
Cuma kata-katanya memang provokatif sekali. Dia marah-marah sama setiap orang di masjid. 
Perbuatan ibu ini juga mendapat respons dari warga Sentul City yang beragama Katolik dan mereka meminta maaf atas kejadian ini. 
Kondisi masjid Al Munawaroh sekarang sudah tenang kembali. [Tarbawia]
Advertisement

2 komentar

avatar

Klu seperti pasti alasannya stress kurang waras lha orang Islam yang seperti itu pasti langsung dicap terorisme, radikalisme dan macam-macam tuduhan

avatar

Sudah kuduga ibu itu orang stress. Orang Islam harus cerdas, jangan mudah terprovokasi oleh kejadian yang terlihat sepotong-sepotong.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search