Rumah konsep pesanstren

Begini Saran Cerdas dan Berani Dahnil Anzar untuk Mahfud MD

- Agustus 18, 2019

Menanggapi beberapa pernyataan Mahfud MD yang menimbulkan kontroversi, Dahnil Anzar Simanjuntak menyampaikan saran berani, cerdas dan solutif.

Saran Dahnil kepada Mahfud MD ini pun ditanggapi positif oleh netizen.

"Saran saya kpd Prof @mohmahfudmd yg sy hormati, buka saja siapa dan dimana orang2 dr Arab Saudi yg mendanai penyebaran ajaran Radikal." cuit Dahnil, Ahad (18/8/19) siang.

Menurut Dahnil, langkah tersebut merupakan jalan efektif agar tidak timbul fitnah dan prasangka di antara sesama anak bangsa.

"Agar bisa ditindak segera,dan tidak menebar kecurigaan,fitnah dikalangan anak negeri, shg isu radikalisme, Toleransi tdk terus jd komoditi rente." pungkas Dahnil.

Usul Dahnil ini mendapatkan tanggapan positif dari para netizen.



"Sbg koordinator suluh kebangsaan hrsnya prof mahfud hadirkan suluh penerang bagi kami2 ini anak negeri. Bkn malah asik menebar kabut sengkarut yg hadirkan prasangka dan fitnah. Kembalilah, prof. pada originalitas seorang mahfud yg memotret segala hal dgn keilmuan dan kearifan."tambah Andi Amru. [Tarbawia]
Advertisement

2 komentar

avatar
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar

Permintaanya Dahnil tidak usah diikuti biar kaum Radikal kepanasan dulu karena gerakan mereka terbongkar. Lihat saja siapa saja yg berkomentar dan menyerang Mahfud


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search