Rumah konsep pesanstren

Berkah Qurban Bersama Santri Penghafal Qur'an

- Agustus 16, 2019


Jakarta-Di antara target penyaluran hewan qurban LAZIS Wahdah pada tahun ini adalah santri penghafal Quran baik yang ada di bawah binaan LAZIS Wahdah maupun dari luar. Pada tahun ini dipusatkan beberapa titik penyembelihan hewan qurban LAZIS Wahdah di SDQU, SMA Quran, maupun pesantren. 

Penyembelihan hewan qurban LAZIS Wahdah  dimulai pada hari Senin (12/8) s/d Selasa (13/8) yang belokasi di 3 tempat santri penghafal Qur'an. Pertama kali melakukan penyembelihan berada di SDQU Al Hijaz, Kelapa Dua Depok pada Senin (12/8) yang dibantu oleh beberapa santri di sana. Kemudian disusul oleh Rumah Tahfidz Apung, Jakarta Utara pada Selasa (13/8) dan SMA Quran Wahdah Islamiyah Cibinong.

Selain melakukan penyembelihan hewan qurban, LAZIS Wahdah juga turut andil menyalurkan hewan qurban di pesantren At Taqwa (Shoul In), Cilodong, Depok pada Senin (12/8). Hewan qurban sebanyak 3 ekor domba sudah disalurkan di sana yang diterima langsung oleh Mudir Pesantren At Taqwa, Ust.Ardiansyah.

Ust.Ardiansyah mengaku bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pemberian hewan qurban ini. "Terimakasih sekali, in syaa Allah berkah", sahutnya usai serah terima pemberian hewan qurban dari Tim LAZIS Wahdah Jakarta pada Senin (12/8). []
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search