Rumah konsep pesanstren

WMI Mulai Distribusikan Hewan Qurban di Wilayah Bencana & Terisolir

- Agustus 10, 2019


Bengkulu – Lembaga Sosial Kemanusiaan Wahana Muda Indonesia (WMI) Hari ini mulai mendistribusikan hewan qurban diwilayah bencana dan terisolir.

“Alhamdulillah, pada Iedul Adha 1440 H tahun ini, WMI dapat kembali menyalurkan amanah qurban kesejumlah Lokasi Bencana dan terisolir di Indonesia” Kata Handriansyah, di Kota Bengkulu, (10/8/2019).

Menurut Handriansyah Program Tebar Qurban ini merupakan Program yang dselenggarakan setiap tahun oleh lembaga yang dipimpinnya, adapun hewan qurban ini dihimpun dari sejumlah donatur dan lembaga Mitra WMI atau pengqurban yang selama ini peduli dan berempati dengan program-program yang dijalankan oleh WMI.

“Untuk Sulawesi Tengah, Hewan qurban Kita distribusikan diwilayah bencana yang selama ini di Bina Oleh WMI, baik di Palu, Sigi & Donggala” jelas Handriansyah.

Untuk wilayah Kabupaten Sigi dan donggala, WMI mendistribusikan hewan kurban pada Masjid Yang dibangun kembali oleh WMI, yakni Masji Al Hidayah Salua, Masjid Al Haq dan Masjid Nurul Huda.

“Harapan kami dalam program Tebar Qurban ini, warga korban bencana dapar kembali tersenyum dan terbantu dengan adanya qurban didaerah mereka, dan qurban yg diamanahkan melalui WMI benar-benar tepat dan bermanfaat” urai Handriansyah.

Selain di Sulawesi Tengah, WMI juga mendistribusikan Hewan Qurban di Lombok, Banten, Bengkulu juga di Kepulauan Mentawai Sumatera Barat. (WMI)
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search