Korban Selamat Tragedi Wamena: Kami Diseret, Diperlakukan Seperti Binatang

- September 29, 2019

Sri Lestari, nama perempuan 40an tahun yang selamat dari tragedi pilu di Wamena Papua. Meski terluka di bagian kepala dan tertusuk di bagian pinggul, nyawa Sri tak melayang.

Sri jelas masih trauma. Dengan terbata, Sri menceritakan semua kepahitan yang tak pernah disangka-sangkanya.

"Mereka menyeret paksa kami keluar semua dari dalam mobil. Kami diperlakukan seperti binatang. Apa salah kami?" kata Sri menyampaikan cerita.

Mobil yang dinaiki Sri untuk mengungsi dihadang. Sembilan orang tak diketahui nasibnya. Sri sendiri mengaku dikeroyok tiga orang, padahal dia seorang wanita paruh baya.

"Saya ditusuk di pinggul sebelah kanan, lalu di dada dan dagu. Mata saya juga hampir ditusuk. Beruntung saya bisa menghindar dan mengenai pelipis mata saya. Saya yakin ini kuasa Tuhan, masih diberi hidup sampai detik ini,” lanjut Sri.

Sri merasa sangat bersyukur karena dirinya masih selamat. Apalagi di kantor polisi, Sri bertemu dengan suaminya yang juga selamat. Aparat mampu menolong Sri. Puluhan nyawa menjadi korban dalam tragedi berdarah di Wamena, Papua. [Tarbawia]
Advertisement

10 komentar

avatar

Benarkah itu bangsa indonesia?

avatar

Kirim aj Laskar Jihad ke Wamena seperti thn 2000 untuk mengatasi kerusuhan di Maluku...

avatar

TNI dn Polri diam aj melihat OPM beraksi membunuhi kaum pendatang muslim di Wamena...skrg Laskar Jihad yg akan berhadapan head to head dgn OPM .....ayo kirim Laskar Jihad ke Wamena...!!!!

avatar

TNI sudaj berusaha maksimal.udh ada bbrapa korban.ada yg kpalanya dipanah mninggal.ini yg berita hari ini kepalanya ditusuk karena membebaskan 344 sandera,dan tni itu pun mninggal.ayo dong,presiden.bergerak dong.arahkan tni sbyk mungkin.tak taukah engkau pak pres,masyrakat sdh mulai geram.org minang itu sgt kompak.mereka lgsung mengumpulkan bantuan.sementara itu masyrakat lain udh pada ngomongin laskar jidad.krn udh tll geram dg pmbantaian dsna

avatar

Allahuakbar.... Ya Allah ampuni kami yg lalai terhadap-MU

avatar

Pemerintah tutup mata...
😭😭😭

avatar

Pak jokowi tolong cepat di tangani kasihan sodara kita yg masih di sana

avatar

semoga pemerinta mampu mengatasi gejolak papua

avatar

biadab, azab Allah pasti nyata

avatar

Polisi bisanya perang sm mahasiswa mana berani dia sm opm..hujan duit lah


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search