Usai Selamatkan Warga di Wamena, Prajurit TNI Dikeroyok Ditusuk Kepalanya

- September 29, 2019

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Praka Zulkifli mengembuskan mafas terakhir setelah melakukan tugas kepahlawanan bagi masyarakat pendatang di Wamena, Papua yang diserang kelompok anarkis.

Praka Zulkifli tengah beristirahat. Tiba-tiba sekelompok orang menyerang dan menusuknya di bagian kepala.

"Almarhum Praka Zulkifli yang sedang beristirahat sejenak usai mengantar pasukan pengamanan tiba-tiba diserang oleh massa dengan menggunakan senjata tajam. Almarhum mengalami luka bacokan di kepala bagian belakang. Korban sempat dievakuasi menuju RS. Bhayangkara untuk mendapat perawatan medis," papar Eko.

Ucapan duka dan penghargaan tertinggi juga diberikan oleh Pangdam Mayjen TNI Herman Asaribab. Herman mendoakan agar Zulkifli husnul khatimah.

"Sebagai seorang prajurit, almarhum Praka Zulkifli telah memberikan bakti terbaiknya kepada bangsa dan negara dengan memberikan jiwa dan raganya demi terciptanya rasa aman di tanah Papua" ujar Pangdam saat melihat jenazah Praka Zulkifli di RS. Bhayangkara.
Advertisement

9 komentar

avatar

Setiap saat ancaman mengintai,Daerah yg bener2 tidak aman.

avatar

إنا لله وإنا إليه راجعون
اللهم اغفر له وارحمه وعافه واعف عنه

حسن الخاتمة إن شاء الله

avatar

Turur berduka cita hanya doa yg bisa kami panjatkan untuk pahlawan kami ini.. semoga husnul khotimah.. sekarang bagai mana tindak lanjut dari TNI...ini semua sudah diluarkemanusiaan..

avatar

Turut berdukacita,semoga husnulkotimah.....

avatar


إنا لله وإنا إليه راجعون
اللهم اغفر له وارحمه وعافه واعف عنه

حسن الخاتمة إن شاء الله

avatar

Bagai mana sikap pemerintah kedepan apakah harus lebih banyak korban jiwa lagi semoga almarhum praka zulkifli membuka mata pemerintah atas kejadian ini

avatar

Inalilahi wainailaihi rojiun

avatar

Turut berduka yang mendalam, semoga mendiang berbahagia di barzah....

avatar

Innalillahi wainnailaihi rojiun.... Semoga husnul khatimah ��


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search