Massa Aksi Mujahid 212 Membludak, Aparat Gerak Cepat ke Istana

- September 28, 2019

Meski sempat mendapatkan hambatan dan persiapan singkat, massa Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI membludak. Ribuan masyarakat berbaris rapi dari bundaran HI menuju Istana Negara pada Sabtu (28/9/19) pagi.

Melihat jumlah peserta yang kian bertambah, aparat keamanan terlihat melakukan pergerakan dalam jumlah besar menuju Istana Negara.




Pada Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI, massa yang mayoritas berpakaian putih ini menyampaikan pesan kepasa pemerintah agar lebih bertanggungjawab terhadap semua persoalan bangsa.

Massa juga memprotes tindakan represif aparat hingga berakibat meninggalnya mahasiswa dalam aksi unjuk rasa beberapa hari terakhir.

Peserta Aksi Mujahid 212 Selamatkan Negeri juga mengingatkan pemerintah agar lebih serius menangani korban asap karhutla di Kalimantan dan Sumatera. [Tarbawia]
Advertisement

2 komentar

avatar

Alhamdulillah........keren euy

avatar

Fasion show x pake keren2an!
Berhentilah benjual agama dgn istilah mujahid2an!. Tak perlu bangun opini seolah jika kalian yg berkuasa maka negara ini adil dan sejalan dgn ajaran agama! Kalian hanya ingin naik dan nantinya korupsi!. Kalian hanya ingin jadi penguasa sebab gila taktah.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search