Humas Aksi Mujahid 212: Ogah Ketemu Ngabalin!

- September 28, 2019

Humas Panitia Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI, Budhi Setiawan menegaskan bahwa pihaknya menolak tawaran pertemuan dengan Istana.

Budhi menyampaikan ini ketika ditanya wartawan terkait adanya informasi pertemuan dengan Staf Khusus Presiden, Ali Mochtar Ngabalin.

"Nggak, kami nggak ada minat ketemu Ngabalin," kata Budhi, Sabtu (28/9/19).

Budhi menegaskan, Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI tidak bertujuan bertemu pihak Istana. Massa ingin menyampaikan tuntutan bahwa kekisruhan yang terjadi juga disebabkan karena pemerintah, bukan hanya DPR.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa long march dari Bundaran HI menuju Istana Negara ini juga bertujuan mempotes tindakan represif aparat kepada demonstran dari anak sekolah dan mahasiswa.

Selain itu, Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI juga bertujuan mengingatkan pemerintah bahwa korban asap karhutla di Kalimantan dan Sumatera belum tertangani dengan baik. Humas Panitia Aksi, Budhi Setiawan juga menceritakan bahwa pihaknya sudah menurunkan banyak relawan untuk membantu korban asap karhutla. [Tarbawia]
Advertisement

1 komentar:

avatar

SEBAB, NGABALIN PERNAH DI KELOMPOK KALIAN, DIA TAU PERSIS APA TUJUAN KALIAN, MAKANYA NGA BERANI KETEMU, BUKAN NGA MAU. SAMA SEPERTI DIA (NGABALIN) 212 JUGA HANYA CARI TAKTAH, DAN HARTA. AKHIRNYA RAKYAT JUGA YG JADI KORBAN PEMBODOHAN POLITIK. EHHHH BAWA2 ISTILAH MUJAHID LAGI!


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search