Rumah konsep pesanstren

STID Natsir Jadi Perguruan Tinggi Islam Terbaik di Jabodetabek

- September 26, 2019


Alhamdulillah, Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah (STID) Mohammad Natsir mendapatkan penghargaan sebagai Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) terbaik di wilayah kopertais 1 dari 59 universitas,institut, dan sekolah tinggi Islam swasta di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Rangking tersebut didapatkan dalam updating pangkalan data Education Management Syastem (EMIS) PTKI oleh Kementerian Agama RI periode semester genap tahun ajaran 2018/2019.

Prestasi ini merupakan pencapaian yang baik sekali. Hal ini menjadi pemacu bagi Dewan Da’wah dan STID Mohammad Natsir untuk dapat semakin memberikan pendidikan dakwah Islam yang berkualitas.

Saat ini ada lebih dari 700 mahasiswa yang tengah mengenyam ilmu dakwah di STID Mohammad Natsir. Seluruhnya diberikan Beasiswa Pendidikan Da’i untuk disiapkan menjadi para mubaligh yang akan menyampaikan dakwah Islam ke wilayah pedalaman, pelosok, perbatasan, minoritas dan mualaf, rawan pendangkalan akidah, serta daerah lainnya yang minim sentuhan dakwah.

Terima kasih sahabat dakwah yang terus mendukung STID Mohammad Natsir dalam mencetak kader-kader terbaik penerus dakwah pedalaman.

Yuk berikan ucapan selamat dan mention apa saja harapanmu untuk STID Mohammad Natsir yang lebih baik!
Advertisement

1 komentar:

avatar

MasyaAllah..
Pas bangetlah dengan gagasan "selamatkan indonesia dg dakwah"


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search