Bahagia Terpancar di Wajahnya Setelah Mendapatkan Bantuan Dari LAZ Wahdah

- Oktober 25, 2019


Cipayung, Jakarta Timur-Kedatangan Perwakilan LAZ Wahdah, Ust. Waulat disambut baik oleh guru dan wali murid di SMK As-Syafi'iyah pada Senin (21/10).  Seketika itu wajah bahagia mulai memancar pada siswi kelas 10 SMK As-Syafi'iyah yang bernama Nurul Izmi.

Nurul Izmi adalah salah satu dari sekian banyak siswi dhufa yang bersekolah di sana. Ia hidup dalam keluarga yang sangat sederhana yang tinggal di Gg Wasis No.56, Cipayung, Jakarta Timur. Hidup dalam kedaaan pas-pasan hanya makan 2 kali sehari tidak membuatnya patah semangat untuk melanjutkan pendidikannya. Ayahnya yang berkerja sebagai kuli bangunan dan ibunya sebagai buruh di salah satu usaha rumahan sangat kesulitan dalam mencarikan dana untuk keperluan membayar kewajiban disekolahnya. 

Untuk meringankan beban Nurul Izmi, LAZ Wahdah yang sudah menjadi Lembaga Amil Zakat Nasional menyalurkan bantuan untuk membantu melunasi kewajibannya di sekolah pada Senin (21/10).

Bantuan dari LAZ Wahdah ini mendapatkan apresiasi yang baik dari Bapak Zul, salah seorang guru SMK As-Syafi'iyah. "Tanggapan kita sebagai guru sangat bermanfaat bagi wali murid ataupun orangtua murid, mudah-mudahan program ini berjalan sampai selanjutnya agar bisa dimanfaatkan lebih baik oleh para walimurid yang  anaknya sekolah di SMA kami. Mudah-mudahan lebih banyak, lebih bgus lagi ke depan...", ujarnya.

"Program ini sangat membantu sekali pak bagi warga yang tidak mampu pak...diusulkan supaya membantu lagi pak, terimakasih pak, alhamdulilah..", ucap Pak Endang, ayah Nurul Izmi kepada Tim Media LAZ Wahdah Jakarta pada Senin (21/10).

Senada dengan ayahnya, Nurul Izmi juga mengucapkan terimakasih kepada LAZ Wahdah. "saya mengucapkan banyak terimakasih kepada LAZIS Wahdah, semoga apa yang diberikan bisa membantu meringankn beban keluarga saya", ucapnya. [rsp]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search