Komisi Dakwah MUI: Buzzer Pekerjaan Orang Munafik

- Oktober 08, 2019


Anggota Komisi Dakwah MUI Pusat, Ustadz Dr Fahmi Salim Lc MA memperingatkan dengan keras tentang bahayanya menjadi buzzer untuk kepentingan keburukan. Menurut Ustadz Fahmi, buzzer merupakan pekerjaan orang munafik.

"Pekerjaan buzzer dilakukan oleh orang munafik. Mereka tidak hanya menyakiti Allah, tetapi juga menyakiti orang beriman dari kalangan laki-laki dan perempuan. Saat menyakiti orang beriman, mereka menanggung dosa dan kedustaan yang besar." kata Ustadz Fahmi mengutip salah satu kandungan Surat Al-Ahzab melalui pesan suara kepada Tarbawia, Selasa (8/10/19) malam. 

Para buzzer, lanjut doktor tafsir lulusan Universitas Al-Azhar Kairo Mesir ini, bekerja dengan mengharapkan upah dunia yang hina.

"Setan, iblis memiliki buzzer, bala tentara, pendukung setia. Pengikut iblis, buzzer setan, buzzer kebatilan berharap dari remah-remah harta dunia yang hina." tegas Ustadz Fahmi.

Ustadz Fahmi berwasiat agar kaum Muslimin menjauhi profesi buzzer ini. 

"Jangan sekali-kali berpikir menjadi buzzer iblis, pendukung kebatilan karena akan dihinakan di dunia dan akhirat." pungkas Ustadz Fahmi. 
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search