Tak Khawatirkan Dirinya, Ini Peringatan Kalem tapi Mendalam UAS kepada Penolak di Kudus

- Oktober 15, 2019

Ustadz Abdul Somad Lc MA mengaku tidak khawatir terhadap penolakan terhadap dirinya di Kudus, Jawa Tengah. Dai asal Pekanbaru, Riau ini justru mengkhawatirkan oknum yang menolaknya.

Atas alasan itu, Ustadz Somad menyampaikan peringatan santun tapi mendalam kepada siapa pun yang menolak dirinya saat akan menyampaikan tabligh akbar. 

"Terakhir (penolakan) di Kudus. Saya tetap datang karena dari awal niatnya menggalang dana untuk anak-anak autis. Begitu datang, dana yang ada kita gunakan untuk peletakan batu pertama. Yang saya khwatirkan bukan saya, tapi 120 anak autis yang tidak berdosa. Yang saya khawatirkan jika 120 anak autis itu berdoa." kata Ustadz Somad santai, dalam acara Fakta TV One, Senin (14/10/19).

Oleh karena itu, Ustadz Somad menyampaikan agar para penolak datang ke Pondok Pesantren Al Achsaniyah untuk menyampaikan permintaan maaf.

"Kalau bisa, (para penolak) datang ke Pesantren Al Achsaniyah, cium tangan anak-anak autis. Mudah-mudahan Allah mengampuni." pungkas Ustadz Somad, kalem. [Tarbawia]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search