Tebar Al Quran dan Sembako Untuk Santri Yatim Penghafal Qur'an

- Desember 28, 2019

Depok - Memasuki akhir tahun 2019, LAZNAS Wahdah bersinergi dengan SDQu Yayasan Al Hijaz Al Khairiyah dalam penyaluran bantuan untuk para santri yatim penghafal Quran. Serah terima bantuan bertepatan dengan acara kajian parenting yang diadakan di Saung Arofah Pondok Laras, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok pada Kamis (26/12).

Penyaluran bantuan ini dimaksudkan untuk membahagiakan anak yatim dan menambah semangat mereka untuk lebih giat belajar dan menghafal Al Qur'an serta menambah keceriaan mereka di momen akhir tahun.

Penerima bantuan ini ada 20 santri yatim dan  penghafal Quran yang masih aktif nyantri di SDQu Yayasan Al Hijaz Al Khairiyah. Bantuan berupa 20 mushaf Al Quran dan 20 paket sembako.

"Kita berharap LAZIS kedepannya aktif membantu lembaga-lembaga pendidikan kita terutama di Jakarta dan ekitarnya. Alhamdulillah kita memiliki lembaga-lembaga  pendidikan baik tahfidz atau formal dan non formal. Wa bil khusus kepada anak-anak kita disini yang mana merupakan santri yatim dan penghafal Quran tentu sangat membutuhkan bantuan dari LAZIS. Alhamdulillah hari ini kita mendapatkan bantuan dari LAZIS berupa mushaf Al Quran yang memang dibutuhkan oleh anak-anak dan terutama sekali adalah sembako.", ungkap Ust. Arofah, Kepsek SDQu Yayasan Al Hijaz Al Khairiyah, Kamis (26/12). [rsp]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search