Rumah konsep pesanstren

Dibantu 420 Miliar dan Tinggal Tanda Tangan, Emil Tidak Hadir Peresmian Fly Over Jakarta Bekasi

- Januari 31, 2020

tarbawia.net - Pemprov DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan menggelontorkan dana senilai 420 miliar rupiah untuk membuat 2 fly over, Cipendawa dan Rawa Panjang, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Meski tinggal meresmikan dengan membubuhkan tanda tangan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tidak terlihat batang hidungnya.

"Alhamdulillah, pagi tadi turut meresmikan dua jalan layang (flyover) yaitu Flyover Cipendawa dan Flyover Rawa Panjang untuk mengurai titik kemacetan di kota Bekasi." kata Anies, Jum'at (31/1/20).

Meski Kota Bekasi bukan berada di bawah tanggung jawab Pemprov DKI, Anies menyodorkan bantuan dengan semangat saling menopang dan mendukung.

"Wilayah kota Bekasi dan DKI Jakarta merupakan tetangga yang memiliki integrasi di hampir semua sektor, antara lain perekonomian, sosial masyarakat, maupun transportasi. Diperkirakan 60% warga Bekasi setiap harinya berkegiatan di DKI Jakarta." tambah Anies.

Anies menambahkan, semua masyarakat behak mendapatkan pelayanan yang setara sebagai sesama warga negara Indonesia.

"Walaupun secara wilayah administrasi berbeda antara Jakarta dan Bekasi, tapi semuanya adalah warga negara Indonesia dan semuanya berhak untuk mendapatkan pelayanan yang sama dan setara. Semangat itulah yang mendasari mengapa kita melihat bahwa masing-masing kita memiliki tanggung jawab dan bermitra untuk memastikan bahwa warga mendapatkan yang terbaik." tegas Anies. []

Dapatkan Update Konten Tarbawia secara eksklusif dengan gabung ke Channel Telegram Resmi, klik Channel Tarbawia.
Advertisement

3 komentar

avatar

Emil mau nya tanda tangan ini https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=3258784417482682&id=100000534681296

avatar

Emil kalah saing jaauuuhhh minder dia

avatar

Rakyat semakin tau kualitas pemimpin saat ini siapa yg terbaik


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search