Hibur Anak-Anak di Pengungsian, WIZ Salurkan Paket Ceria

- Januari 24, 2020


BOGOR-Kondisi di tempat pengungsian yang berada dalam komplek Ponpes Imadul Balaghoh, Desa Pasir Madang, Kec. Sukajaya begitu memprihatinkan. Menurut pantauan dari Relawan WIZ yang berada di lokasi bahwa semua pengungsi masih membutuhkan uluran tangan dermawan untuk segera bangkit dari keterpurukan terutama anak-anak yang masih di bangku sekolah.

Ketika Tim Relawan WIZ bersama Wahdah Peduli Jabar mendatangi tenda pengungsian yang berfungsi juga sebagai musholla darurat, ada sejumlah anak-anak yang sedang belajar Qur'an bersama gurunya, Ust. Deden.

Relawan WIZ, Irfan saat dihubungi di tempat terpisah menyatakan bahwa Ust. Deden berharap ada ustadz atau pengajar dari Wahdah Islamiyah untuk mengabdi di Pasir Madang agar generasi Qur'ani di pengungsian ini bisa terus berlanjut & menjadi hafidz dan hafidzah.

WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) pada Rabu (22/1) ke-2 kalinya berkunjung ke posko pengungsian ini. Pada kunjungan ini, WIZ menyalurkan 30 paket ceria untuk anak-anak yang berada di pengungsian berjumlah 16 orang. Paket ceria berupa kue, ciki, permen, dan susu.

"Dengan adanya bantuan / penyerahan paket ceria ini kami berharap agar anak-anak khususnya yang sedang mengungsi di posko bisa kembali terhibur dan semangat kembali beraktivitas ", kata Irfan, Relawan WIZ, Jumat (24/1). [rsp]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search