Pengungsi Korban Banjir di Jomas Senang Dengan Bantuan LAZIS Wahdah

- Januari 05, 2020


JAKARTA-Ibu-ibu pengungsi yang menjadi korban banjir di Jl Jomas RT 07 RW 05, Meruya Utara, Jakarta Barat senang mendapatkan kunjungan dari Tim Relawan LAZIS Wahdah Jakarta pada Sabtu (4/1). Pada hari ke-4 pasca banjir beberapa pengungsi sudah pulang ke rumahnya masing-masing. Namun ada beberapa ibu-ibu bersama anak-anaknya yang masih bayi dan belia masih mengungsi di Mushola yang dijadikan juga sebagai Posko LAZIS Wahdah.

Ibu-ibu di tempat pengungsian mengeluhkan kebutuhan makanan anak-anak dan bayi juga obat-obatan. “Kayak obat-obatan, obat gatel, minyak telon, susu buat ibu hamil, pampers, juga karpet. Terus makanan ringan untuk anak-anak”, ujar ibu-ibu pengungsi, Sabtu (4/1).

Menanggapi kebutuhan pengungsi, Sofyan selaku koordinator Relawan LAZIS Wahdah di Jakarta Barat bersama tim menyalurkan bantuan pada hari itu juga. Bantuan berupa makanan atau bubur bayi, makanan untuk anak-anak (snack dan susu), dan susu ibu hamil.

“Bagus, Alhamdulillah makasih banyak”, ucap ibu-ibu pengungsi kepada Tim Media LAZIS Wahdah Jakarta, Sabtu (4/1).

“Ini kan menyampaikan amanah dari donatur, mudah-mudahan ada tambahan buat ibu-ibu dan anak-anaknya”, kata Sofyan merespon tanggapan dari ibu-ibu. [rsp]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search