Corona Makin Mewabah, Dokter Muslim Ungkap Ramuan Penangkal Virus

- Januari 28, 2020


tarbawia.net - Virus Corona pertama kali ditemukan di Kota Wuhan, China. Hingga saat ini, 80-an orang dinyatakan meninggal dunia akibat serangan virus tersebut.

Bersamaan dengan wabah virus Corona yang kian mengkhawatirkan ini, seorang dokter Muslim membagikan ramuan yang terbukti mampu menangkal virus.

"Bawang putih yang besar ambil 8 biji. Kupas kulitnya. Taruh di mangkok. Siram dengan 7 gelas air mendidih. Diamkan selama 3 menit. Setelah itu minum langsung 2 gelas. Boleh campur madu." tulis dokter Zaidul Akbar melalui akun instagramnya, Senin (27/1/20) malam. 

Dokter Zaidul yang konsisten berdakwah mengajak masyarakat kembali ke ramuan herbal dengan tagline Jurus Sehat Rasulullah ini menyebutkan bahwa bawang putih secara umum mampu menangkal virus secara umum.

"Bisa untuk perlindungan virus secara umum." tambahnya. 

Dokter Zaidul mengakhiri unggahannya dengan doa agar terhindar dari semua kejajatan yang tidak diketahui datangnya dari mana.

"Semoga Allah lindungi kita semua dan dijauhkan dari segala bentuk kejahatan yang kita tidak tahu dari mana." tegasnya.[]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search