Rumah konsep pesanstren

Virus Corona Masuk Xinjiang, Ini Keajaiban yang Dialami Muslim Uighur

- Januari 29, 2020


tarbawia.net - Berpusat dan bermula di Wuhan, China, virus Corona juga menjalar hingga ke provinsi Xinjiang tempat Muslim Uighur bermukim. 

Atas izin Allah, Muslim Uighur mendapatkan keajaiban.

"Coronavirus memang telah juga masuk ke Xinjiang dan telah menjangkit warganya. Namun, qadarullah, tidak ada saudara Muslim Uyghur yang terjangkit." kata aktivis kemanusiaan, Azzam Mujahid Izzulhaq, Rabu (29/1/20).

Dua warga Xinjiang meninggal dunia lantaran terpapar virus Corona. Keduanya berasal dari etnis Han. 

"2 orang warga Xinjiang yg terjangkit adalah Li (47 tahun) dan Gu (52 tahun). Keduanya adalah dari etnis Han." tambah Azzam yang pernah melihat langsung perjuangan Muslim Uighur.

Menyikapi wabah virus Corona yang menewaskan ratusan orang ini, Azzam mengajak semua komponen ummat untuk berdoa.

"Bersama kita doakan agar wabah ini segera Allah hilangkan, di daerah mana pun. Pada etnis apa pun. Mereka yang terdampak semoga Allah sembuhkan. Terutama adik-adik dan saudara WNI yang berada di Wuhan, semoga Allah menjaga mereka dan menenangkan hati mereka dan keluarganya di tanah air." tutup Azzam. []
Advertisement

2 komentar

avatar

Peringatan utk china mereka harus ingat di atas langit ada langit, segalanya adalah milik tuhan yg maha esa jd jgn sombong sbgi manusia krn kita ini hny sementara menempati bumi ini

avatar

Semoga musibah ini akan menyadarkan etnis china utk berhenti menzolimi muslim Uyghur,Aamiin.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search