Berkaca-Kaca Sikapi Langkah Anies Lawan Corona, Netizen: Minim Pemberitaan

- Maret 26, 2020


tarbawia.net - Langkah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyulap hotel menjadi hunian khusus untuk tenaga medis perawat pasien Corona berhasil membuat rakyat Indonesia terharu, berkaca-kaca. 

Sedihnya, menurut netizen, langkah gerilya Anies Baswedan ini masih minim pemberitaan. 

"Memanusiakan Manusia, Salut Buat Bapak Gubernur, bekerja dengan cara Bergerilya, minim pemberitaan, Pejuang kita terdahulu memerdekakan Bangsa ini salah satunya dengan Bergerilya, semoga Pak Anis Konsisten trus membangun kota & masyarakatnya, Aamiin." ungkap Andri. 

Tak ayal, doa pun mengalir deras untuk Anies Baswedan atas langkah berani dan cemerlangnya ini. 

"Aku bacanya berkaca kaca..Masya Allah pak anies...berkah selalu buat bapak atas kebijakan kebijakannya...semoga tiem medis selalu diberikan kesehatan menjadi garda terdepan..dan bpk anies selalu sehat dalam lindunganNYA...Aamiin." tambah Ella. 

Anies Baswedan menyediakan 220 kamar dengan 414 tempat tidur khusus bagi tenaga medis yang merawat pasien Corona. Anies menegaskan, para tenaga medis ini tidak boleh berjuang sendirian.

"Sejumlah 220 kamar berisi 414 tempat tidur telah disiapkan. Dalam waktu dekat tiga hotel milik BUMD DKI juga akan segera menyusul, dengan jumlah total 261 kamar tambahan dan 361 tempat tidur. Seluruh fasilitas pendukung di dalamnya disiapkan khusus untuk melindungi dan melayani para tenaga medis. Setiap kamar dibersihkan dengan disinfektan secara rutin, makanan disediakan dalam kotak, bilik disinfektan disediakan di luar pintu masuk dan keluar. Sejumlah 15 bus TransJakarta dan 50 bus sekolah dioperasikan khusus untuk antar jemput tenaga medis." terang Anies. []

Advertisement

7 komentar

avatar

Semoga wabah corona secepatnya di.musnahkan oleh Allah swt.dan semoga tenaga medis diberikan kekuata dan kesehatan sehingga bisa menolong pasiaen corona ini,dan buat gub Anies semoga sehat selalu dan dibeikan kekuatan agar bisa memberikan yg terbaik buat warga DKI

avatar

Pilkada Jakarta anda jangan nyalon lagi pak, Indonesia membutuhkan pemimpin seperti anda...

avatar

Barokallah untuk Pak Gubernur Anis B

avatar

Barokaallah pak anis dan para pemimpin yg amanah

avatar

Anies The Next Presiden... ❤

avatar

Barokallah pak Anis,para pemimpin dan para medis semoga Allah selalu melindungi...aamiin


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search