Bukan Hanya Tenaga Medis, Rakyat Indonesia Akui Nangis Baca Surat Anies

- Maret 26, 2020

tarbawia.net - Surat Gubernur Jakarta, Anies Baswedan kepada tenaga medis yang berjuang merawat pasien Corona tak hanya berhasil membuat tenaga medis menangis.

Rakyat Indonesia dari berbagai daerah di luar Jakarta mengaku merasakan hal serupa. Terharu. Auto nangis.

"Nangis baca surat pak Anies. Sehat....sehat  terus ya Pak... Semoga kita semua juga demikian. Saya warga Jawa Barat, ikut bangga. Semoga akan lahir pemimpin-pemimpin seperti Pak Anies di bumi Indonesia ini." kata Asih. 

"Sedih terharu bercampur bangga.. Kalian pejuang dan garda terdepan dalam bencana virus corona ini. Terima kasih Dokter , perawat dan seluruh tenaga medis yang sedang berjuang menangani virus corona ini. Untuk Pak Anies kami bingung mau berterima kasih seperti apa , karena saya yang tinggal di jakarta sangat bangga punya pemimpin jakarta tegas, bijaksana dan terus terdepan untuk semua warganya. Dan tidak lupa semua pemprov dki yang sedang bertugas dan semua yang terlibat , para donatur , relawan dll, kami atas nama warga jakarta berterima kasih dan kami panjatkan doa meminta Allah swt menjaga kalian semua tetap selalu sehat walafiat. Dan semoga virus corona ini cepat hilang dari buminya Allah swt.. Aamiin ya robbal Aalamiin.." tambah Irvan. 

"Masya Alloh, terharu sekali baca tulisannya, pak anis berhati lembut, mudah mudahan Alloh selalu menjaga bapak dari berbagai rintangan..aamiin.." ungkap Mulyoto.

"Aq yg bkn warga jkt sht terharu dgn pa Anies...sht trus pa Anies lup yu full...sampe haru biru liatnya..." aku Dedeh.

"Ya Allah saya langsung meneteskan air mata betapa perjuangan demi kemanusiaan terlihat nyata, semoga pak gubernur sehat dan tim medis serta yg terkait di dalamnya di jauhkan dari firus ini dan sll sehat dan semangat, kami yang stay di rumah berdoa semoga allah beri kemudahan , kelancaran dan sll mendapat pemikiran dan pemikiran serta di beri ilham oleh allah swt dlm menghadapi cobaan ini." tutur Rohana. []
Advertisement

3 komentar

avatar

Saya sangat terharu,danbterusterang saya menangis dan bangga menjadi pelaksana perawatan di sebuahbrumahsakit di jawabarat. Dulu kita.....seperti dianggap tdk ada, taknada siara yg terdengar indah buat kami, sepertinya....segala tindakan yg kami lakukan itu tdk ada baik nya, ladang kami di caci, jika kami lelah...beriatirahat sejenak...banyak mereka yg berkomentar pedas pada kami, kami sebagai pelaksana perawatan tdk pernah beda-bedakan pasien dan insyaallah kami layani dalam sitiaso apapun, karena kami bekerja dg niat "Bismillahitawakaltuallah" kami bekerja dg hati dan kami bekerja sesuai tupoksi, baru kali ini...saya mendengar...ucapan terimakasih yg tulus yg sblm nya tdk pernah kami harapkan, saya bangga....karena ternyata perawat itu sekarang terlihat dan ada wujudnyatanua yg diakui dunia. Terimakasih Pak Anis....terimakasih banyak atas segala kerendahan hati mu nengangkat martabat kami perawat di Indonesia. sekali lagi....tetimakasih Bapak mengakui hasil kerja kami.
Salam hormat saya dari banjar

avatar

Sy bangga jd warga DKI, krn pak anis menrt sy adlh sosok pemimpin yg begitu sngt memperhatikan rakyatnya, semoga pak anis bs istiqomah sehingga alloh naikkan erajat pak anis. Aamiin


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search