Merinding! Ini Surat Anies yang Bikin Tenaga Medis Menangis Emosional

- Maret 26, 2020

tarbawia.net - Seorang tenaga medis yang menangani pasien Corona mengaku merinding dan menangis saat mendapatkan surat dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Seemosional apakah tulisan Anies hingga tenaga medis yang tegar pun dibuat terharu? Yang tak kalah menakjubkan, Anies menulis surat atas warga DKI Jakarta.

Jakarta, 26 Maret 2020

Terimakasih kepada para Pejuang Kemanusiaan.

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. 

Ibu, Bapak, dan Rekan-rekan yang kami banggakan. Atas nama warga Jakarta, izinkan saya ucapkan terimakasih tak terhingga untuk segala pengorbanan dan keikhlasan. 

Ibu, Bapak dan Rekan-rekan telah berjuang, turun tangan melayani warga Jakarta menjalani masa sulit. Perjuangan sangat mulia yang penuh tantangan dan risiko.

Perjuangan inilah yang menguatkan harapan bahwa insya Allah kita akan dapat melewati masa penuh cobaan ini. 

Pada Bapak, Ibu, dan Rekan-rekan semua, Kami di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, atas nama seluruh warga menyampaikan rasa hormat mengirimkan dukungan penuh dan tetap terus mendoakan.

Mohon sampaikan salam hormat kami kepada keluarga di rumah. Katakan kepada mereka, "Jakarta bangga kepada Ibu, Bapak, dan Rekan-rekan semua."

Semoga Allah Subhanahu wa Ta'ala membalas segala kebaikan serta tetap memberikan kesehatan, keselamatan, dan kekuatan kepada Bapak, Ibu, dan Rekan-rekan untuk menuntaskan misi kemanusiaan ini.

Wassalam.

Menanggapi surat yang ditandatangi Anies Baswedan ini, tenaga medis mengaku merinding. 

"Gile... Gue merinding, Cuy. Gue pingin nangis. Emosional banget Gue nih." ungkap tenaga medis melalui sebuah video singkat. []
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search