Sunil; Lelaki Hindu yang Lindungi Muslim India dari Serbuan Teroris

- Maret 12, 2020


Namanya SUNIL. Pria ini beragama Hindu. Namun, beliaulah yang menjadikan rumahnya sebagai tempat perlindungan sementara saat oknum EKSTRIMIS TERORIS membabi buta men-sweeping umat Islam dan membakar dan melakukan pengrusakan terhadap Masjid-masjid.

Saya, MEWAKILI umat Islam di Indonesia, mengucapkan terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya atas kebaikan yang dilakukan olehnya. Saya pun memberikan tanda hati kepada dia dan keluarganya. Pada saat saya temui, ia dan keluarganya sedang merayakan Hari Raya HOLI / Holi Festival.

Ya, kejadian beberapa hari lalu di Delhi adalah ulah OKNUM. Bukan dilakukan oleh seluruh penganut agama Hindu. Menurut penuturan masyarakat Islam dan Hindu di lokasi, para EKSTRIMIS TERORIS ini bukan warga mereka. Mereka tiba-tiba datang entah darimana.

Dan, OKNUM ini yg diback-up oleh pihak tertentu (saya sudah mengidentifikasi pihak tertentu itu) sehingga seakan-akan BEBAS melakukan perbuatan keji dan zhalim.

JANGAN men-generalisasi kepada seluruh penganut agama Hindu di India. Karena bahkan sampai HARI INI, mereka turut membantu membersihkan puing-puing masjid dan rumah yang dibakar.

Detailnya, insya Allah saya tulis atau saya sampaikan langsung saat saya kembali ke tanah air.

#AMI
#SelamatkanMuslimIndia
#LintasanPikiran [Azzam Mujahid Izzulhaq]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search