Bukannya Redup, Ini 3 Keajaiban Setelah Pemblokiran IG Ustadz Abdul Somad

UAS Mengisi Kajian Artis Nasional (FB UAS)


Niat memadamkan cahaya Islam dengan memblokir akun IG Ustadz Abdul Somad gagal total. Dai asal Pekanbaru Riau ini justru mendapatkan berkah. Ini tidak buktinya.





Followers Bertambah


Islam sebagai agama yang sempurna tidak mempertentangkan antara jumlah dan kualitas. Islam mendambakan banyaknya jumlah dan kualitas yang sempurna.

Sebelum diblokis, fans IG UAS 1,5 juta


Sebelum diblokir, akun IG @ustadzabdulsomad tercatat memiliki 1,5 juta followers. Namun sesaat setelah bisa diakses kembali, akun tersebut sudah memiliki 1,7 juta fans. Masya Allah.

Setelah Diblokir Fans IG UAS 1,7 juta


Persatuan Umat






Netizen ramai. Media sosial bergemuruh. Semua kompak memberikan pembelaan kepada Ustadz Abdul Somad. Akun IG pemilik instragram diserang protes netizen hingga muncul tagar #KamiBersamaUAS di media sosial.

24.484 kiriman dengan tagar #KamiBersamaUAS di Instagram


Gerakan itu terbukti efektif dan dinilai menjadi sebab bisa diaksesnya kembali akun IG dai lulusan Universitas Al-Azhar Kairo Mesir Ini.


Acara Nasional Hingga Kajian Artis






Satu hari setelah pemblokiran, Ustadz Abdul Somad mengisi acara bergengsi di sebuah televisi swasta. Acara ceramah ini sering diisi oleh dai-dai Nasional dengan kualitas intelektualitas dan spiritualitas yang dinilai mumpuni.

UAS Menjadi penceramah untuk kajian artis Nasional


Kemudian sang dai juga didapuk menjadi pengisi kajian para artis yang mulai melalui jalan hijrah. Tampak mengharukan dan mengundak decak kagum netizen, karena hal itu menjadi bukti betapa UAS dicintai oleh seluruh kalangan masyarakat.

Seperti inilah Islam mengajarkan. Musibah pemblokiran harus dihadapi dengan kesabaran hingga menghasilkan banyak sekali kebaikan dari Tuhan Yang Mahakuasa. [Tarbawia]





Diberdayakan oleh Blogger.