Sandi Puji ILC, Kubu Sebelah Jadi Bulan-Bulanan

- Agustus 15, 2018


Dilihat dari judulnya, diskusi pekanan Indonesia Lawyer Club (ILC) pada Selasa (14/8/18) malam diprediksi akan menjadi ajang 'serangan' untuk Sandi yang difitnah memberikan mahar politik.




Faktanya, Sandi tampil kalem. Bahkan melakukan strategi menyerang dengan santun hingga arah 'serangan' tertuju ke kubu sebelah, lebih-lebih saat Mahfud MD buka-bukaan.

"Kita bisa kembali kumpul di acara yang paling hits. Talk Show yang paling diminati se-Asia Tenggara." kata Sandi sembari tersenyum, disambut tepuk tangan hadirin.

Bagusnya rating, menurut Sandi, membuat ILC TV One diminati banyak pemasang iklan. Sehingga memasang iklan di ILC harus merogoh kocek yang dalam.

"Emang pebisnis sekali nih, Bang Karni." puji Sandi kepada Presiden ILC. 




ILC pada Selasa (14/8/18) malam mengambil tema #ILCAntaraMaharDanPHP. Dari judulnya, yang dibahas adalah Sandi sebagai cawapres pendamping Prabowo dan Mahfud MD yang di-PHP-in karena gagal menjadi cawapres pendamping Jokowi.

Dalam acara tersebut, Mahfud buka-bukaan. Ia menyebut nama-nama yang menjadi bagian dari drama dicoretnya Mahfud dari naam cawapres, padahal pihaknya sudah diminta bersiap-siap sejak sepekan sebelumnya. (Baca: Ini Tokoh yang 'Mendepak' Mahfud MD dari Kursi Cawapres)

Mahfud MD mengaku dihubungi pihak istana, sudah menyerahkan data diri, bahkan sudah mengukur baju khusus untuk deklarasi. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search