Terkuak! Ini Dalang Di Balik Pelukan Prabowo dan Jokowi

- Agustus 30, 2018





Laki-laki ini berdiri tepat di belakang, di antara Jokowi dan Prabowo. Ia mengenakan kaos merah. Perannya sentral. Tapi jarang diperhatikan bahkan mungkin tak ada yang membahasnya. 




Seperti terlihat jelas dalam video yang beredar di berbagai media, laki-laki berkaos merah ini terlihat memberikan kode agar Hanif merangkul Prabowo Subianto di sebelah kanan dan Joko Widodo di sebalah kiri.

Laki-laki berkaos merah ini terlihat memberikan kode agar Hanif menyatukan dua insan yang akan berlaga dalam pilpres 2019 mendatang ini dalam satu kejadian yang kelak dicetak dan dibicarakan oleh sejarah.

Siapakah laki-laki ini? Siapakah ia yang berjasa membuat viral satu Nusantara dan menjadi lambang persatuan antara para elit meski memiliki banyak perbedaan pilihan politik?

Ia, laki-laki yang berkaos merah itu, tak lain adalah Edy Prabowo. Seorang politisi Partai Gerindra. Orang dekat Prabowo Subianto sekaligus manajer atlet cabang olah raga Pencak Silat.




Jokowi-Prabowo Berpelukan


Momen berpelukan antara Jokowi dan Prabowo di Taman Mini Indonesia Indah saat Hanif mendapat ganjaran medali emas Asian Games pada Rabu (29/8/18) menjadi perbincangan yang ramai di berbagai kanal media.

Prabowo sebagai Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) mendampingi para atlet yang tengah berlaga. Meski baru dipertandingkan, Pencak Silat berhasil menyapu bersih perolehan medali. 14 dari 30 medali yang dikumpulkan kontingen Indonesia berasal dari cabang olah raga Pencak Silat. [Tarbawia] 


Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia




Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search