Jokowi Berikan Pujian, Akun Ini Tetap Nyinyir ke Prabowo Subianto

- Agustus 29, 2018

Meski Presiden Jokowi terang-terangan menyatakan pujian, tindakan sekelompok oknum yang diduga pendukungnya masih melontarkan ujaran bernada nyinyir kepada Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Prabowo Subianto.




"Prabowo jadi ketua IPSI sejak th 2004. 3 kali Asian games di era SBY dapat NOL." cuit @makLambeTurah, Rabu (28/8/18) malam.

Setelah menyampaikan awalan berupa kalimat diskredit kepada Prabowo dan SBY, akun ini menyampaikan sanjungan kepada penguasa yang masih menjabat.

 "Atlet sekarang lebih hebat karena pemimpinnya hebat dan memberi support yang lebih besar." pungkasnya.


Unggahan @MakLambeTurah ini lekas mendapatkan bantahan telak dari Partai Gerindra. Partai yang didirikan oleh Prabowo Subianto ini menjelaskan  bahwa cabang olah raga Pencak Silat baru dipertandingkan pada Asian Games 2018.




"Kebetulan cabor Pencak Silat baru pertama kali masuk di Asian Games 2018." balas @Gerindra tujuh menit kemudian.


Pencak Silat Borong 14 Medali Emas


Indonesia patut bangga kepada capaian para atlet pada Asian Games 2018. Hingga postingan ini diunggah, Indonesia berhasil meraih 30 medali emas, 14 diantaranya dari cabang olah raga Pencak Silat.

Hari ini, Rabu (29/8/18) netizen Indonesia dibuat heboh dengan aksi Hanif, atlet Pencak Silat yang menang tipis dari pesaingnya hingga berhasil meraih medali emas.

Hanif melakukan selebrasi yang tak biasa. Dia berlari, lalu naik ke atas podium. Setelah memeluk Prabowo Subianto sebagai ketua IPSI, Hanif memeluk Jokowi kemudian ketiganya berpelukan. Lambang persatuan. [Tarbawia]


Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search