Sambutan Singkat Sandi Dibanjiri Teriakan Histeris Emak-Emak






Calon wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno memang menyampaikan sambutan yang singkat. Hanya beberapa kalimat. Namun berhasil mengundang apresiasi hangat berupa teriakan heboh sekelompok emak-emak.





"Begitu banyak partai di sini. Tapi yang belum ada adalah partai emak-emak. Partai emak-emak juga terepresentasi di sini dan kami berjuang juga untuk partai emak-emak." kata Sandi menyampaikan sambutan di KPU pada Jum'at (10/8/18) lalu.

Ungkapan singkat Sandi ini langsung mendapatkan sambutan dari sekelompk emak-emak yang juga hadir mendampingi mendaftar sebagai capres-cawapres di KPU.

Fokus Perjuangan Prabowo - Sandi


Sandi menegaskan bahwa dirinya akan fokus membangun ekonomi bangsa agar masyarakat mendapatkan kesejahteraan.

"Kami ingin harga-harga terjangkau. Kami ingin harga-harga pangan stabil. Dan kami ingin percepatan pembangunan dengan pemerintahan yang bersih. Insya Allah." lanjut Sandi, kalem.




Mundur dari Wagub DKI


Lantaran menolak menggunakan fasilitas negara, Sandi memutuskan melepaskan jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Sandi juga memeberi contoh dan bukti bahwa dirinya tidak haus jabatan. (Baca: Sandi Mundur, Alasannya Mencengangkan)

Keturunan Raja Islam


Dalam sebuah artikel, Sandi disebutkan sebagai salah satu keturunan dari Raja Islam di kawasan Sulawesi. Sandi, berdasarkan banyak sumber, juga disebutkan sebagai sosok Muslim yang taat melaksanakan ibadah-ibadah sunnah selain ibadah wajib. (Baca: Masya Allah... Ini Leluhur Sandiaga Salahuddin Uno) [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.