Prabowo-Sandi Tes Kesehatan, Netizen Sampaikan Komentar Kocak dan Cerdas




Ketika pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno melakukan tes kesehatan di RSPAD Jakarta Pusat pada Senin (13/8/18), dua netizen menyampaikan komentar yang paling banyak disukai.




Komentar pertama bernada kocak. Komentar kedua bernada cerdas. Luar biasa.

"Ini negara demokrasi. Semua berhak tentukan pilihan. Mau pilih Prabowo, silakan. Tidak mau pilih Jokowi juga boleh. Bebas aja. Daerah saya pun terpecah nih. Yg terjadi; yg laki-laki pada mau pilih Prabowo, eh yg perempuan terutama emak-emak mau milihnya Sandiaga Uno. Dalam satu keluarga pun bisa suami dan istri terpecah. Suami pilih Prabowo, istri pilih Sandi. Efek Pilpres ini luar biasa. Kita harus legowo!" ungkap William Jhon.



Komentar bernada candaan dari William ini direspons sekitar 350 netizen. Sebagian besarnya memilih ekspresi tertawa sebagai pertanda kelucuan.

Komentar lain yang mendapatkan banyak respons disampaikan oleh Lia Lea. Wanita ini memeberi usul agar kampanye pasangan Prabowo-Sandi nantinya tidak berupa panggung hiburan.




"Usul Pak Sandi, kalo mulai kampanye jgn bikin panggung-panggung hiburan, mending buka stand umkm atau pasar rakyat, atau kegiatan positif yg merupakan cikal bakal ekonomi rakyat disaaat nanti pegang jabatan sudah ada dasarnya. Semoga ide ini lebih dikembangkan lagi oleh ahlinya." kata Lia.



Usul Lia ini ditanggapi oleh hampir 200an netizen. Rata-rata menyambut baik dan mendukung usul Lia.

Tes Kesehatan Syarat Capres-Cawapres


Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno melakukan serangkaian tes kesehatan di RSPAD hari ini, Senin (13/8/18). Sandi terlihat tersenyum bersemangat dengan kaca mata khasnya.

"Bersama Pak Prabowo Subianto menjalani tes kesehatan, sebagai salah satu syarat untuk menjadi calon Presiden dan calon Wakil Presiden." unggah Sandi di akun fesbuknya pada Senin (13/8/18) siang. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.