Bikin Senyum, Begini Cara Netizen Komentari Kinerja Anies Baswedan



GubernurDKI Jakarta Anies Baswedan kerap melaporkan kinerjanya melalui akun media sosial. Menanggapi unggahan Anies, banyak komentar yang disampaikan netizen.




Tak selalu negatif, banyak pula komentar positif dari netizen hingga menerbitkan senyum.

"Kalo baca status bpk dan liat foto yang diupload, yang baca status senyum, bpk Anies senyum, disekiling pak Anies juga senyum, jangan2 seluruh Indonesia senyum gara2 status bpk. Senyum terus agar hal positif terus mengalahkan yang berbicara negatif." kata Ana Ulfa, Rabu (5/9/18).


Imajinasi Anies Terkait Jakarta


Anies yang memiliki jargon 'Maju Kotanya Bahagia Warganya' saat berkampanye ini memiliki imajinasi terkait Jakarta yang dia pimpin. Anies bertekad menjadikan Ibu Kota tak hanya materiaslistis, tetapi juga humanis.




"Saya membayangkan Jakarta bukan hanya menjadi kota tujuan orang mencari penghidupan yang keras, kering." kata Anies melalui akun fesbuk, Rabu (5/9/18). 

Anies telah memulai membenahi tata ruang Ibu Kota. Salah satunya dengan membuat pelican crossing yang memudahkan lansia dan penyandang disabilitas dalam menyeberang jalan atau menuju halte bus way.

Melanjutkan langkahnya, Anies akan kembali melakukan terobosan dengan menata trotoar di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin yang menjadi salah satu pusat aktivitas ekonomi Ibu Kota.

"Penataan trotoar dan jalan di Sudirman-Thamrin ini menjadi awal di mana kita menghidupkan kembali ruang ekspresi pasca jam kantor atau saat jam istirahat. Karena itu, Jalan Sudirman dan Jalan Thamrin sebagai salah satu koridor utama di Jakarta harus menjadi tempat ruang ekspesi yang memunculkan seni dan budaya."

Bagi Anies,  Seni dan budaya bukan sebagai penghidupan, tetapi sebagai kehidupan. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.