Jika Pendukungnya Sebar Hoax, Ini Tindakan Mengagumkan yang Dilakukan Sandi



Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan pernyataan tegas terkait tindakan yang akan dilakukan jika ada pendukungnya yang menyebar hoax terkait pilpres 2019 mendatang.




"Kita tindak tegas kalau pendukung kita (yang menyebar) hoax." kata Sandi saat Deklarasi Pemilu Damai di Monas, Jakarta, Ahad (23/9/18).

Sandi dan timnya tidak akan tinggal diam. Jika penyebar kabar hoax benar-benar pendukungnya, Sandi menegaskan akan lekas melaporkannya ke pihak kepolisian.

"Kita akan laporkan pendukung-pendukung kita langsung ke pihak yang berwajib." lanjutnya.

Tindakan Nyata


Untuk mewujudkan hal ini, Sandi telah membuat sebuah tim khusus. Tim ini memantau percakapan di berbagai kanal media untuk mendeteksi kabar-kabar hoax.




"Ada di tim kita untuk memantau semua dari key influencer dan key opinion leader kita untuk tetap menjaga kesejukan ini." terang mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Dua Fokus Isu Prabowo-Sandi


Pasangan Prabowo-Sandi yang mendapatkan nomor urut 2 ini akan fokus membenahi dua masalah besar yang tengah dialami bangsa Indonesia.

"Isu ekonomi dan kestabilan harga bahan pokok." katanya memaknai angka 2 sebagai nomor urutnya pada Pilpres 2019 mendatang. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.