Keren... Ini Makna No Urut 2 Versi Sandiaga Uno


Calon Wakil Presiden (cawapres) Koalisi Indonesia Adil dan Makmur, Sandiaga Salahuddin Uno memaparkan makna keren di balik nomor urut yang diperoleh pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.




"Angka 02 yang saya dan Pak Prabowo dapatkan tadi malam saat pengambilan nomor urut di KPU, kita maknai sebagai dua isu utama yang akan saya dan Pak Prabowo prioritaskan pada Pilpres 2019." kata Sandi melalui akun fesbuknya, Sabtu (22/9/18).

Dua isu utama yang akan dikampanyekan dan dibenahi oleh Prabowo-Sandi ialah isu ekonomi dan harga bahan pokok. Prabowo-Sandi akan memastikan masyarakat mendapatkan kepastian terkait kebutuhan asasi ini.

"Saya dan Pak Prabowo Subianto komit akan berpihak pada seluruh rakyat Indonesia. Kita akan pastikan kekayaan sumber daya alam yang kita punya akan dipergunakan dan dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat Indonesia, dan kita juga akan pastikan lapangan kerja yang tersedia ialah untuk masyarakat Indonesia." tegasnya.




Doa dan Dukungan untuk Prabowo-Sandi


Sandi mengaku optimis menjemput taqdir Allah. Ia berkeyakinan bahwa pasangan Prabowo-Sandi akan dimampukan Allah untuk menghadirkan pemimpin yang kuat untuk Indonesia.

"Insya Allah saya Sandiaga Salahuddin Uno dan Bapak H. Prabowo Subianto dimampukan oleh Allah SWT bersama rakyat menghadirkan kepemimpinan yang kuat dan mampu memenuhi harapan perbaikan ekonomi untuk membuka lapangan kerja seluas-luasnya dan menstabilkan harga agar lebih terjangkau." terangnya meyakinkan.

Tak lupa, Sandi memohon agar Prabowo-Sandi didoakan. "Untuk itu, kami memohon doa, dukungan dan restu dari seluruh masyarakat." pungkasnya. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.