Sesaat Setelah Terima Nomor, Ini Dua Kejadian Kontras di KPU



Kejadian yang cukup berbeda terjadi di KPU, Jum'at (21/9/18) malam. Persisnya setelah pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden mendapatkan nomor urut dalam pilpres 2019 yang akan datang.




Peristiwa ini dilaporkan secara eksklusif oleh sebuah kantor berita politik ternama negeri ini yang saat itu berada di lokasi.

Pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin


Kantor Berita Politik Rmol melaporkan bahwa pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin yang mendapatkan nomor urut 1 ini meneriakkan nama pasangan yang didukung.

"Jokowi-Amin, Jokowi-Amin. Di mana-mana Jokowi-Amin. Di mana-mana Indonesia terus maju, ju, ju." ujar pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin menyampaikan balasan.

Pendukung Prabowo Sandi





Berbeda dengan teriakan yang dilontarkan pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin, pendukung Prabowo-Sandi disebutkan Kantor Berita Politik Rmol malah melantunkan shalawat.

"Shalatullah salamullah, 'ala Thoha Rasulillah." seru pendukung Prabowo-Sandi di depan gedung KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jum'at (21/9/18) malam.

Makna Angka Dua


Sandi menyatakan bersyukur mendapatkan nomor urut 2 pada Pilpres 2019 mendatang. Sandi menyatakan bahwa Prabowo-Sandi akan fokus kepada dua hal, yaitu isu ekonomi dan kestabilan harga pokok. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.