Sah! Detik-detik Prabowo Tandatangani Pakta Integritas dengan Ulama




Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto resmi menandatangani pakta integritas dengan 1000 ulama yang tergabung dalam Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional II di Jakarta, Ahad (16/9/18).




Prabowo yang mengenakan setelan kemeja putih diapit oleh Kiyai Haji Abdul Rasyid Abdullah Syafi'i dan Ketua Umum GNPF Ulama KH Yusuf Martak.

Saat penandatanganan, panglima FPI Munarman terlihat memimpin jalannya prosesi. Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon berdiri tepat di sebelah kanan Kiyai Yusuf Martak, mendampingi Prabowo.

Selain Prabowo dan Fadli, pimpinan partai koalisi juga menghadiri Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional II.

Sebagaimana diketahui, Koalisi Keumatan yang terdiri dari PKS, PAN, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PBB dan Partai Berkarya sepakat mengusung pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 mendatang.




Ulama yang tergabung dalam GNPF Ulama, PA 212 di bawah komando Habib Rizieq Syihab resmi mendukung Prabowo-Sandi dengan adanya penandatangan Pakta Integritas ini.

Kehadiran Prabowo dalam penandatangan pakta integritas ini menjadi jawaban atas liarnya isu yang beredar selama ini, yang menyatakan bahwa GNPF Ulama akan mendukung paslon lain. [Tarbawia]
Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia




Diberdayakan oleh Blogger.