Sindiran Telak Ust Abdul Somad Kepada Para Penolak

Jamaah Ustadz Abdul Somad di Lapangan Sijunjuang, Sumatera Barat, Selasa (11/9/18)


Ustadz Abdul Somad Lc MA yang tak pernah takut untuk menyampaikan apa pun selama bernilai kebenaran akhirnya menyampaikan sindiran telak kepada siapa pun yang hobi melakukan penolakan dan penghadangan.




"Mau viral." kata Ustadz Somad dalam dialog Fakta TV One, Senin (10/9/18) malam. 

Bukan tanpa dasar, Ustadz Abdul Somad menyampaikan fakta yang disampaikan oleh salah satu kawannya terkait pernyataan keinginan seseorang untuk viral dengan melakukan penolakan.

"Dulu ada kawan saya, cerdas dia. Saya kan gak punya FB. Kata dia, 'Mad, ini orang sebelum ngejek ente, like-nya cuma 5-10. Setelah ngejek ente, ribuan komen. Coba lihat.'" kata Ustadz Somad menirukan pernyataan kawannya.

Setelah Ustadz Somad melakukan pengecekan, ternyata ada banyak ribuan penyuka dan komentar setelah si empunya akun mengejek sang ustadz.




"Jadi caleg-caleg sekarang, saya lihat, kalau mau iklan gratis, ejeklah saya." tegasnya.

Ustadz Abdul Somad juga menyampaikan klarifikasi terkait adanya tuduhan pihak yang menunggangi ceramah. Ia menyatakan, tak memiliki tim dan tidak ada pasukan siber seperti yang dituduhkan.

"Kita tidak punya tim. Tidak ada. Kalau kemudian ini diviralkan oleh sebuah tim siber dari HTI, Ikhwanul Muslimin, dari garis radikal, untuk disusupkan, untuk ditunggangi, tidak ada!" pungkasnya. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.