Tepis Isu Hanya Dekat dengan Jokowi-KMA, Ini Penjelasan Ust Yusuf Mansur



Pimpinan PPPA Darul Qur'an Ustadz Yusuf Mansur menepis adanya isu yang berkembang bahwa dirinya hanya dekat dengan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Menurutnya, ia dekat dengan semua kalangan.




"Kata siapa? Saya deket sama siapa saja," kata Ustadz Yusuf dalam dialog Inews TV, Ahad (9/9/19) pagi.

Laki-laki berdarah Betawi ini mengaku dekat dengan banyak kalangan dan politisi.

"Ama siapa saja, saya temen. Ama temen PKS, saya temen. Ama temen yang di bawah-bawah, Gerindra, saya temen." lanjut dai yang juga pebisnis ini.

Dirinya berteman dengan banyak kalangan agar bisa berdakwah dan memberikan nasihat kepada siapa pun, tanpa membedakan afiliasi politik.

"Nasehatin ke mana aja. Masa' (ngasih) nasihat pilih-pilih." tegasnya.




Nasihat Ustadz Yusuf Mansur kepada Ummat


Ustadz Yusuf berpesan agar ummat Islam tidak reaksioner. Sikap reaktif ini, lanjutnya, hanya akan merugikan diri sendiri secara berjamaah.

"Satu hal yang mau saya garis bawahi, kalau bisa tuh, umat jangan reaksioner. Nanti yang rugi umat sendiri. Rugi loh. Rugi banget. Salah milih kawan. Salah milih lawan. Gara-gara apa? Gara-gara kita gak mau tahu." pungkasnya.

Tidak Kenal Prabowo Subianto


Ustadz Yusuf Mansur mengaku dekat dengan Jokowi, KH Ma'ruf Amin, dan Sandiaga Salahuddin Uno. Namun, ia mengaku tidak kenal dekat dengan Prabowo Subianto.

"Kecuali Pak Prabowo, saya gak deket. (Prabowo) gak kenal saya. Saya gak kenal Pak Prabowo. Pak Prabowo juga kayaknya gak kenal saya tuh." katanya. [Tarbawia]



Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.