Ustadz Yusuf Mansur Peringatkan Tegas, Wartakota Tribunnews Ubah 2 Hal



Tak lama setelah Ustadz Yusuf Mansur menyampaikan peringatan melalui akun instagram resminya, Wartakota Tribunnews didapati mengubah konten judul dan pemberitaan.




Banyak yang tidak tahu, begini perbedaan berita sebelum dan setelah diingatkan oleh Ustadz Yusuf. 

Judul


Judul awal

Berita Wartakota yang mendapatkan peringatan Ustadz Yusuf Mansur bisa di: http://wartakota.tribunnews.com/2018/09/13/ustaz-yusuf-mansur-kritik-sikap-ustaz-abdul-somad-soal-aksinya-menjelang-pilpres-2019




Sebelum diberi peringatan, Wartakota menulis judul: Ustaz Yusuf Mansur Kritik Sikap Ustaz Abdul Somad Soal Aksinya Menjelang Pilpres 2019.

Judul Setelah Diingatkan
Setelah diingatkan: Komentar Ustaz Yusuf Mansur Kepada Ustaz Abdul Somad Terkait Dunia Politik: Kalau Tak Siap Masalah




Konten

Selain mengubah judul, Wartakota juga mengubah kalimat di awal konten pemberitaan.


Unggahan awal: 




Ustaz Yuauf Mansur sudah resmi menjadi bagian tim sukses (Timses) Jokowi-Ma'ruf Amin untuk Pilpres 2019.

Ustaz Yusuf Mansur pun menyindir Ustaz Abdul Somad yang menolak menjadi Cawapres mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2019

Setelah diperingatkan:

Ustaz Yusuf Mansur menyarankan para dai muda, aktivis, mahasiswa, pelajar, dan pengusaha muda untuk siap terjun ke dunia politik.

Ustaz Yusuf Mansur pun mengomentari Ustadz Abdul Somad dalam dunia politik, seperti dia katakan dalam sebuah acara yang disiarkan di televisi swasta.

Peringatan Ustadz Yusuf Mansur kepada Wartakota


Melalui akun instagramnya, Ustadz Yusuf Mansur mengingatkan Wartakota Tribunnews. Dai asal Betawi ini meminta Wartakota tidak membuat judul yang membuat antar umat dan antar ustadz ribut.

Bernada tegas, Ustadz Yusuf menyatakan ajakan membeli Wartakota dan mengubahnya menjadi Warta Tahfizh. (Baca: Peringatan Ustadz Yusuf Mansur kepada Wartakota) [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.