Blak-Blakan, Sandi Ungkap Amalan Rahasia Di Balik Aset Triliunan



Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno berbicara tanpa tedeng aling-aling. Blak-blakan. Sandi ungkap salah satu amalan yang selama ini dikerjakan.




Amalan ini merupakan kunci sukses dunia dan akhirat. Bukan hanya membuat rezeki berlimpah, tetapi juga mengundang ridha dan berkah Allah Subhanahu wa Ta'ala.

"Usaha itu, selalu saya maknai, percayai bahwa kita fokus, yang bisa kita lakukan hanya ikhtiar. (Sedangkan) hasil akhir itu murni, teritori atau domainnya Allah Subhanahu wa Ta'ala. Salah satunya (kunci sukses dunia dan akhirat) shalat Dhuha." kata Sandi menjawab pertanyaan emak-emak dalam sebuah pertemuan dengan warga.

Sandi menjelaskan bahwa shalat Dhuha merupakan upaya membangun kesadaran di dalam diri bahwa manusia lemah. Pun terkait rezeki, manusia harus senantiasa meminta kepada Allah bersamaan dengan ikhtiar yang harus disempurnakan.

Di dalam shalat Dhuha, kata Sandi, ada doa yang sangat ampuh untuk membangun kesadaran bahwa Allah Maha Kuasa.




"Doanya shalat Dhuha itu selalu menyatakan bahwa semua itu milik Tuhan Yang Maha Kuasa. Kita menyisipkan doa di tengah-tengah, jika rezeki kita masih di atas langit turunkanlah, jika masih di dalam bumi keluarkanlah, masih jauh dekatkanlah, masih sukar mudahkanlah dan masih haram sucikanlah." lanjutnya, bersemangat.

"Nah dengan doa tersebut kita akan kembalikan lagi kepada Allah bahwa berkat ridha dan berkah dari Allah kini kita semua dapat rezekinya." tegas mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Dengan rutin mendirikan shalat Dhuha, Sandi menjelaskan, maka setiap orang akan memulai usaha dengan kesadaran penuh bahwa upayanya merupakan salah satu bentuk ibadah kepada Allah.

"Dengan begitu, setiap pagi sebelum memulai usaha, kita selalu terbasuh bahwa apa yang kita lakukan ini murni mencari ridha Allah Subhanahu wa Ta'ala." pungkasnya. [Tarbawia]
 
Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.