Berharap Naungan Allah Melalui Rumah Berkah Berjamaah



Jakarta - KH Bachtiar Nasir direncanakan meresmikan Rumah Berkah Berjamaah di Sire Timur, Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (27/10/18) siang. 

Pendiri AQL Peduli dan Berkah Berjamaah ini berharap, para donatur mendapatkan naungan dari Allah melalui terwujudnya Rumah Berkah Berjamaah bagi korban bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggar Barat pada Agustus 2018 lalu.

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi naungan buat mereka (korban bencana gempa bumi di Lombok) dan kita juga mendapatkan naungan dari Allah Subhanahu wa Ta'ala." kata Kiyai Bachtiar saat peresmian Rumah Berkah Berjamaah tahap pertama.

Rumah Berkah Berjamaah ini terealisasi berkat kerja sama antara berbagai organisasi. Seperti Sinar Peduli dari Malaysia, Jamaah Masjid Fatahillah Jakarta dan donatur-donatur serta lembaga lainnya. 

Selain meresmikan Rumah Berkah Berjamaah, Kiyai Bachtiar juga dijadwalkan menyampaikan tausyiah dalam Tabligh Akbar di Masjid Darussalam Karanglangu, Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara pada Sabtu (27/10/18) malam.

Kiyai Bachtiar dalam Safari Kemanusiaan Lombok ini juga akan menyerahkan bantuan ke Pesantren Aziziyah dan melakukan kunjungan ke Pesantren  Hidayatullah, Mataram, Nusa Tenggara Barat. 

Berkah Berjamaah


Berkah Berjamaah merupakan unit khusus di bawah AQL Islamic Center pimpinan KH Bachtiar Nasir. 

Berkah Berjamaah didirikan untuk membantu terealisasinya berbagai jenis program dakwah AQL Islamic Center. Bekerja sama dengan AQL Peduli, Berkah Berjamaah juga menghimpun dana umat untuk aksi kemanusiaan seperti korban bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat dan bencana tsunami, gempa, serta likuifaksi di Kota Palu, Sigi, dan Donggala, Sulawesi Tengah. []
Diberdayakan oleh Blogger.