Diprotes karena Serang Tim Lawan, Ini Jawaban Telak Khabib


Khabib Normagomedov menyampaikan jawaban telak dan tegas ketika awak media menyampaikan pertanyaan bernada menyudutkan tentang aksi penyerangan Khabib kepada tim lawan, Conor seusai pertandingan di Las Vegas, USA, Ahad (7/10/18)




"Saya heran, kenapa orang-orang lebih menyoroti aksi saya yang menyerang mereka (rekan-rekan Conor) saja, coba anda lihat bagaimana ia (Conor McGregor) membahas soal agama saya, negara saya, ayah saya." kata Khabib saat konferensi pers di Las Vegas, Ahad (7/10/18).

Khabib menyebutkan contoh kejadian tak beradab yang dilakukan Conor kepada dirinya saat UCF di Brooklyn.

"Coba ingat juga di Brookyln (UFC 223) saat ia menyerang bus saya, coba ingat kejadian ini! Ingat lagi! Kenapa orang-orang lantas mempertanyakan kelakuan saya usai mendapatkan kelakuan dari (Conor) tersebut." tegasnya emosional.

Optimis


Kemenangan Khabib disambut gempita oleh umat Muslim. Salah satunya pelantun Insya Allah, Maher Zain melalui akun fesbuk pribadinya.




Khabib yang kerap berselebrasi sujud dan mengucapkan pujian-pujian kepada Allah Ta'ala ini terkenal optimis. Usai menuai kemenangan, Khabib menyampaikan rahasia kemenangannya.

"Saya selalu tahu dari awal laga bahwa ia akan menyerah, tak hanya Conor, seluruh rekan-rekannya adalah mesin yang menyerah karena kuncian saya." tegasnya.

Tak Jumawa


Khabib tercatat 27 kali menang dan tak sekali pun terkalahkan dalam laga UCF. Namun, Khabib tak jumawa. Laki-laki asal Rusia ini mengembalikan semua kemenangan kepada Tuhan Semesta Alam.

"Dan karena itulah, Alhamdulillah gelar lightwight UFC itu masih saya pegang dengan rekor tak terkalahkan" pungkasnya. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.