Khabib Menang, Doa Maher Zain Bikin Musuh Islam Ketakutan



Menyambut kemenangan Khabib Nurmagomedov atas McGregor, Maher Zain memanjatkan doa yang membuat musuh Islam ketakutan.




" اللهم أعز الإسلام و المسلمين  (Allahumma a-'izzal Islam wal Muslimin) You did it brother! 💪🏼 So proud of you!!!. " tulis Maher melalui akun fesbuk resminya, Ahad (7/10/18).

Doa yang dipanjatkan Maher bermakna, "Ya Allah,  muliakanlah Islam dan kaum Muslimin." ini kerap dipanjatkan saat qunut nazilah dan doa-doa umat Islam dalam berbagai momen persatuan.

Saat doa-doa dengan redaksi ini dipanjatkan, musuh-musuh Islam merasakan merinding ketakutan karena kemuliaan Islam berasal dari Tuhan Yang Maha Mulia dan Maha Kuasa serta Maha Perkasa.

Kemenangan Khabib





Kemenangan Khabib atas McGregor disambut gembira oleh umat Islam di seluruh dunia. Pasalnya, lawan Khabib dalam pertandingan di Las Vegas, USA ini merupakan sosok yang kerap menista Islam dan orang tua Khabib.

Khabib memang menang dalam sebuah pertandingan yang boleh jadi juga hanya permainan. Namun, kehadiran Khabib merupakan oase sekaligus kabar gembira bagi para dai, di mana pun berada.

Khabib tidak bertato. Khabib tidak meminum khamr. Khabib juga tidak berzina sebagaimana pemain lainnya. 

Dakwah yang dilakukan Khabib juga tergolong efektif karena di setiap kemenangan yang dituai, Khabib senantiasa memuji nama Allah Ta'ala dan bersujud sebagai selebrasi. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.