Heboh Kesaksian Sandi Soal Dokter Gamal Albinsaid


Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno mengenalkan salah satu juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi pada hari penuh berkah, Jum'at (5/10/18).




"Di hari yang penuh berkah ini saya ingin berbagi kisah inspiratif dari seorang putra bangsa, dokter muda, berprestasi dan menginspirasi kita semua, dia ialah dr. Gamal Albinsaid." kata Sandi melalui akun fesbuk resminya, Jum'at (5/10/18) siang.

Dokter Gamal merupakan anak bangsa yang mendapatkan penghargaan tingkat dunia dengan penemuan-penemuan inspiratifnya di bidang pemberdayaan masyarakat.

"Klinik Asuransi Sampah adalah suatu inovasi sistem asuransi kesehatan mikro dengan premi sampah, yang menghantarkannya menjadi juara pertama dalam ajang The Prince of Wales Young Sustainability Entrepreneur 2014 dari Kerajaan Inggris." lanjut Sandi mengisahkan.




Klinik yang diinisiasi dokter berusia 29 tahun ini memberikan layanan kesehatan gratis kepada warga miskin. Lebih dari 300 masyarakat mendapatkan manfaatnya.

"Semoga semangat yang ada pada dr. Gamal Albinsaid bisa menginspirasi dan mampu menggerakan orang lain, khususnya bagi anak-anak kita untuk selalu termotivasi berbuat baik untuk lingkungan sekitar dengan mahakarya." pungkas Sandi.

Dokter Gamal merupakan salah satu juru bicara Prabowo-Sandi yang diketuai oleh Dahnil Anzar Simanjuntak. Penunjukkan Gamal menghebohkan dunia maya karena ketenaran dan kecerdasan sang dokter. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.